RSS

Category Archives: Jalan-Jalan

Bali Island, Jalan-jalan ke Bali 2010

hi, hi, kali ini saya eksis dengan keindahan pulau Bali hehehe, yang jelas teman-teman dah pada tahu donk Pulau Bali, nah langsung saja ini dia foto-fotonya, maaf kalau fotonya gak jelas hahahah

  1. Pantai kuta saat Petang

Image

Image

Image

 

Ini monumen Bom Bali atau dikenal dengan Monumen Ground Zero yang terletak di Jalan Legian

Image

Image

nah ini saya lupa namanya apa, sepertinya ini sebuah bar, ada penari apinya tuh…ImageImage

ini pas lihat sunsite di Tanah lot, disini terdapat ular suci, menurut kepercayaan masyarakat setempat ular ini adalah ular suci.

 

Image

 

 

 

Tanah Lot

Image

 

Kalau tempat ini juga ditanah Lot, semacam gua tapi lupa namanya apa, untuk sampai ditempat tersebut kita harus melewati genangan air laut, lumayan dalam sih

 

 

 

Image

Lihat ini gambar penyunya gede-gede bukan? heheh umurnya jangan ditanya dah ratusan tahun, saya belum lahirpenyunya dah lahir duluan, ini lokasinya di Pulau Penyu, untuk ketempat ini kita harus nyebrang lautan hahah lebay, iya sih kita harus nyewa kapal kecil buat ke pulau penyu, dari Nusa dua.

 Image

Naaaaaahhh yang ini di pusat oleh-oleh makanan khas Bali, Makanannya banyak enak-enak lagi… hmmm tapi kebetulan lagi kere jadi belinya gak banyak-banyak amat hahahaha

 Image

ini di depan penginapan 🙂

Image

Gak usah diupload semua yeeee…. kasian yang lhat bosan hahahah 🙂

 

 

Advertisements
 
Leave a comment

Posted by on September 23, 2013 in Bali Island, Beach, Jalan-Jalan, Pantai

 

Tags: , , , ,

Kelud Montain, Jalan-jalan ke Gunung Kelud 2010

Ingat masa lalu jalan-jalan ke gunung kelud bareng teman-teman Genta Course, jadi ingin kesana lagi tempatnya bagus banget ada tempat air hangatnya juga loh, tapi siap-siap aja melewati ribuan anak tangga untuk menuju tempat pemandia air hangatnya . Ni dia foto-fotonya, dikit sih soalnya filenya entah kemana 🙂

ImageImageImageImage

 
Leave a comment

Posted by on September 23, 2013 in Gunung Kelud, Jalan-Jalan

 

Tags: ,

Image

Bromo Montain, Jalan-jalan ke Gunung Bromo

Bromo Montain, Jalan-jalan ke Gunung Bromo
DSC07847

DSC07845

DSC07844

DSC07837

DSC07830

DSC07829

DSC07824

DSC07819

DSC07814

DSC07813

DSC07812

DSC07811

DSC07810

Gunung Bromo

 
Leave a comment

Posted by on September 23, 2013 in Gunung Bromo, Jalan-Jalan

 

Tags: ,

SADENG BEACH (Pantai Sadeng)

Asik kali ini bisa posting lagi, kali ini saya posting Pantai Sadeng. Pantai ini asik banget. Letaknya di Kabupaten Gunung Kidul, kurang lebih 2 jam dari Yogyakarta. Selain pantai ada juga dermaga, kapal-kapal kecil Batu pemecah ombak. Seru 🙂ImageKapal-kapal kecil penangkap ikanImageImageImageBatu Pemecah OmbakImageImage

Nah itu dia Gambar-gambar yang aku ambil pakai kamera handphoneku Samsung Galaxy 551, hehehe 🙂

 
Leave a comment

Posted by on September 7, 2013 in Beach, Jalan-Jalan, PAntai Sadeng

 

Tags: , , , ,

Seaview Beach, Clifton, Karachi, Pakistan

Sekitar bulan Februari yang lalu seseorang mengirimkan saya beberapa foto tentang Seaview Beach, yang ada di Karachi Pakistan. berhubung saya sangat menyukai pantai jelas saja saya menyukai tempat yang satu ini. Bagi teman-teman yang menyukai pantai mungkin ini bisa menjadi salah satu pantai yang bisa teman-teman kunjungi.

Pantai yang asyik untuk berlibur bersama keluarga. Soal Makanan jangan khawatir seperti tempat wisata lainnya mudah mendapatkan makanan disana.

ImageImageImage

heheheh Narsis  banget yang yang difoto itu…paling tidak foto ini saya dapatkan langsung bukan ngopy. Semoga bermanfaat. 🙂

NB: Pictures By Raffatullah (myraffat)

 
Leave a comment

Posted by on April 15, 2013 in Beach, Jalan-Jalan

 

Tags: , , , , ,