RSS

Maher Zain my Favorite Singer

04 Jul

Wow lama banget posting di blog.
Hehe kali ini aku datang mau curhat tentang my favorite singer. Suka banget dengan MAHER ZAIN penyanyi asal Swedia kelahiran libanon ini, lagu-lagunya keren banget nyentuh hati sampai bikin mewek. Orangnya juga cakep banget haduh ya ampun bikin klepek-klepek nah loh kok jadi lebay, tapi ini gak lebay ini beneran jatuh hati dengan Maher Zain. Teman-teman sudah dengar kan lagunya yang Whatever You Want keren banget. Semua lagunya keren-keren deh pokoknya. Temen-temen boleh kalau mau share apapun tentang Maher Zain🙂

image

image

image

Sumber Foto ini diwnload dari blog –>
kumpulankumpulanfoto.blogspot.com/2012/05/foto-foto-maher-zain.html?m=1

 
Leave a comment

Posted by on July 4, 2013 in Figures, Musik

 

Tags: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: